Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari Adf.ly

Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari Adf.ly - Nge-blog memang menyenangkan, apalagi kalau blog kamu punya banyak pengunjung, pastinya kamu bisa punya banyak teman, walaupun itu hanya sekedar teman lewat internet ataupun jejarin sosial.

Nah sekarang kamu bisa memamfaatkan blog tersebut, untuk mendapatkan uang. Lumayan juga kan dapet dollar tiap bulan sambil ngisi waktu luang dengan nge-blog dan berlangganan dengan situs Adf.ly. Impian mendapatkan ratusan bahkan ribuan dollar per bulan melalui Adf.ly tidak lah salah, apalagi saat ini sudah banyak sekali blogger yang membuktikan bahwa mereka bisa menjadi kaya dan mendapatkan passive income dari internet dengan bermodalkan Adf.ly. Baiklah tanpa basa basi lagi, kamu bisa mengikuti tips berikut, langkah pertama ialah membuat akun adf.ly-nya.

1. Silahkan kunjungi situs Adf.ly ...
2. Klik Join Now


3. Berikutnya isi data-data kamu !
  • Jangan lupa, Checklist "I agree to the terms and conditions"
  • Setelah semuanya di isi klik Join.


4. Langkah berikutnya adalah Mengkonfirmasi e-mail.
  • Silahkan Cek kontak masuk e-mailnya, klik link konfirmasinya.

Kenapa harus dikonirmasi ? Ya, karena adf.ly ingin memastikan bahwa kamu yang benar-benar membuat akun tersebut. Apa yang terjadi jika e-mail tidak dinkonfirmasi ? Yang pastinya kamu tidak bisa login, dan juga dalam 3 hari akun kamu akan kena Suspend oleh pihak Adf.ly.

5. Tahap pembuatan Akun Adf.ly telah selesai, langkah berikutnya ialah Login. Silahkan Login dengan e-mail & password yang tadi dibuat.


6. Berikutnya adalah menshorting URL, sebagai contoh saya menggunakan URL blog ini http://downloadwindows81fullversion.blogspot.com/


7. Nah silahkan Copy hasil Shorten linknya, dan Share ke jejaring social facebook, twitter, blog dsb.


8. Untuk mentransfer uangnya ke PayPal silahkan kamu, klik Account
  • Silahkan isi Payment Processor : PayPal
  • Withdraw Account : Silahkan isi dengan e-mail Paypal kamu.

9. Ini adalah bukti pembayaran dari situs Adf.ly


Sangat mudah bukan Cara Mendapatkan Dollar dari Situs Adf.ly, Nah semoga Tips singkat diatas dapat bermamfaat.
0 Komentar untuk "Cara Mudah Mendapatkan Dollar dari Adf.ly"